Rabu, 19 Desember 2012

Makan Besar 'Depot Kanton'

Koloke daging
 Makan dengan porsi super besar dan super murah adalah ciri khas dari Depot kanton. Depot Kanton terletak di jalan. Bukit Dieng No. E7 Malang barat. Suasana Depot kKanton sangat oriental. Jelas saja karena pemilik Depot ini adalah orang china. Jadi mulai dari dekorasi ruangan, seragam pelayan, sampai makanannya pun mengandung unsur china. Biasanya jika makan disini, tidak sendiri atau berdua. Karena porsinya gak akan habis jika dimakan sedikit orang. Tempat ini juga cocok dijadikan perayaan ulang tahun, hangout bareng temen-temen, dan keluarga.
Bila melihat harga per porsi untuk depot seperti ini, memang kelihatan agak mahal. Tapi, begitu melihat 1 porsi masakan katakanlah nasi goreng, Anda akan terbelalak bila Anda pertama kali datang, karena cukup dimakan 2-3 orang. Restoran yang menyajikan berbagai menu dengan jumlah extra. Meskipun porsi besar, rasanya masih tetap terasa enak. Tidak seperti kebanyakan rumah makan, yang jika porisnya besar, rasanya malah tidak jelas.
Capcay
Nasi Goreng Original
 Makanan yang recommended disini adalah kepiting, capcay, koloke, dan nasi gorengnya. nasi Gorengnya pun banyak pilihan rasanya. Seperti kata pria di sebelah meja mengatakan “Biasanya cepet-cepetan siapa bisa ngabisin satu porsi satu orang,” kata Raka saat ditanya mengapa makan di Depot ini. Nasi goreng memang sering dijadikan bahan adu kebesaran perut. Makan  sambil seru-seruan menjadikan ciri khas dari depot ini juga. Karena suara orrang tertawa atau melakukan hal aneh selalu menghiasi tmpat ini.
Bumbu yang pas sangat lezat di lidah dan bikin kita ingin nambah terus dan juga ada menu tambahan yaitu lumpia kanton untuk menu penutupan . Dijamin pasti kenyang dan ketagihan. Kisaran harganya antara 15.000 sampai 30.000 saja. (ULFAH/043)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

siip bisa di coba

Posting Komentar