Selasa, 23 Oktober 2012

Berseluncur @De_Salju...


Nikmat dan segar salad buah ini..

Siang hari yang panas paling enak menikmati yang segar-segar? Nah kali ini kami merekomendasikan makanan sekaligus mungkin bisa di katakan desert yang sehat. Bagi anda yang ingin diet sehat tidak ada salahnya untuk mencoba salad buah yang satu ini.

Yah tempat yang bernama De Salju ini terletak di Jalan Bendungan Kedungombo dimana sejalan dengan mie ramen. De Salju menawarkan dengan brbagai macam saus yang siap di tumpahkan ke dalam salad buah tersebut. Ada saus mayonaise, yougurt, strawberry, blueberry, dan cokelat. Bagi anda yang kurang menyukai hanya dengan satu rasa saja, jangan bimbang saus ini dapat di mix sesuai keiinginan anda. Seperti yougurt dengan strawberry. 

Hmmm…segar bukan. Bagi anda yang diet patut untuk di coba. Untuk harga cukup terjangkau yaitu 10.000/ porsinya bahkan di mix dengan berbagai saus harga tetap tidak berubah. Mungkin anda berpikiran apa hanya salad saja yang ada? Tentu saja tidak. De Salju juga menawarkan camilan seperti bola-bola kepiting, bola-bola cumi, nugget, sosis, kentang goreng. Jangan salah tak cuma camilan saja, ada berbagai macam jus yang di tawarkan. Untuk harga camilan di patok dari 5.000-7.000. Untuk jusnya sendiri sekitar 7.000-9.000. Wah, di jamin anda akan kenyang dan sehat. (indy/85)

1 komentar:

agen sbobet mengatakan...

seger banget nih panas panas makan es ini,,,,,

Posting Komentar