Jumat, 28 Desember 2012

KL Express, It's So Cozy..

KL Express

Tempat nongkrong ala apotek. 
Hang out bareng teman-teman ke mi setan, niatnya sih ngisi perut yang sedang lapar. Sampai satu porsi mi setan habis, tersisalah beberapa kotak dimsum yang asapnya masih mengepul. Sambil makan, sambil ngobrol. Yang dibicarakan seputar kejadian-kejadian hari ini, yah..seperti merangkum kisah hari ini. Hingga akhirnya topik pembicaraan bergeser dari kisah pribadi ke dimsum yang di makan. Aku dan kawan-kawan saling bertukar dimsum dan mengomentari rasanya.
                Terceletuklah kata “ dimsum di KL express lebih enak dari ini”. Yah pembahasan pun bergeser ke dimsum di KL express. Kawanku begitu antusias ngajak makan disana malam ini juga. Hah, malam ini? Dengan muka gak yakin dan perut yang udah menggelembung akibat kenyang, hanya mengiyakan. Sepulang dari sana, tiba-tiba aja terjadi suatu musyawarah dan menghasilkan kesepakatan untuk putar balik ke “KL Express” untuk berkuliner dan nongkrong. 
menu dan kopi capuchino
 
Sesampainya di Villa Puncak Tidar, sudah berjejer mobil-mobil yang sudah pasti mobil pengunjung di sini dan waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Setelah turun dari mobil, saat masuk sudah ada tulisan “KL Express 24 Hours”  yang seakan-akan bersaing dengan apotek. Baru kali ini mengetahui ada tempat nongkrong mewah yang buka 24 jam. Terlintas pikiran-pikiran konyol akan cafe berkonsep mewah ini. Tersadar, teman memanggil untuk masuk ke dalam. Saat masuk, tempatnya sangat luas dan di ujung sendiri ada etalase besar dan berjejer menu di dalamnya. ‘Dimsum prasmanan’ batinku terheran-heran.
                Setelah melihat menunya yang banyak sekali, akhirnya aku memutuskan untuk memesan satu gelas kopi capuchino hangat. Meskipun enak-enak dan banyak pilihannya, Ada seputaran sayur dan lauk, seperti sam kecap, baikut goreng , sawi atau brokol, beraneka ragam dimsum, ada bubur juga, dll. Namun  ada satu menu yang menarik perhatian. Mau tau apa? Yaitu Dendeng Babi! Yaa..Dendeng Babi! Langsung merasa horor berlama-lama di tempat ini. Memang sih tidak semua menu mengandung babi, karena masih banyak pilihan kuliner lainnya yang menunggu untuk di coba.
YES PORK
dimsum udang
          Akhirnya setelah pesanan siap dan membayar, kami menuju kursi dimana kami akan menghabiskan tengah malam untuk mengobrol. Dengan menenteng kopi masing-masing, kami memilih tempat diluar. Waw..ternyata diluar lebih indah. Baru menyadari bahwa konsep “ KL Express” ini setengah Kantin, setengah Cafe. Tempatnya asik, nyaman, dan luas sekali. Asik karena tempat ini ada indoor dan ada outdoor. Kebetulan kami memilih outdoor, sepertinya sangat cocok dengan suasana malam yang terang.
                Menikmati kopi yang sudah di pesan, sambil betcanda ria, dan juga diiringi live music yang sangat menghibur karena suaranya sangat mengagumkan. Memperhatikan sang vocalis yang sudah paruh baya, menyanyi dengan penghayatan yang bagus. Sepanjang lagu, ia memejamkan mata. Tapi suaranya memang top jerr. Setelah asik mengamati sang vocalis, mata menjalar ke sekeliling ruangan. Pengunjung di sini rata-rata adalah orang cina, begitu juga dengan pemiliknya. 
suasana indoor
 Berada ditengah-tengah taman membuat seakan-akan berada di taman Villa, karena konsep outdoornya memang seperti itu. Jadi tempat ini begitu nyaman untuk dijadikan tempat hangout. Mau nongkrong atau mau makan semua bisa dilakukan dengan nyaman. It’s so Cozy Alright?
(ULFAH/043)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

no tlp na brp? mau booking tempat bisa?

Posting Komentar