Rabu, 12 Desember 2012

Serunya Noodle Inc

promosi noodle inc


Makanan pedas kini sudah mewabah di daerah Malang dan sekitarnya. Apapun makanannya yang penting pedas, pasti sudah diburu oleh para pembeli. Noodle inc, misalnya. Dilihat dari namanya saja, kita semua sudah bahwa menu utama dari resto ini adalah mie. Noodle inc ini terletak di Jl. Soekarno Hatta DR 1-2, Malang. Resto yang baru berdiri di tahun 2012 ini, merupakan saudara dari mie setan. Karena pemilik dari mie setan dan noodle ini adalah orang yang sama. Jelas saja, pedanya mi setan menurun pada noodle inc ini.

Saat kita memesan mie, mie langsung dibuat dan diolah. Jadi serasa fresh saat dimakan dan pastinya terbebas dari bahan pengawet dan bahan-bahan kimia lainnya. Tentu ini bisa menjadi nilai plus bagi resto minimalis tersebut. Karena sambil menunggu jadi, kita bisa melihat bagaimana para cfesf noodle menunjukkan kebolehannya. Meskipun pastinya kita akan menunggu lebih lama dari biasanya.
Mi Tarik Daging Sapi
Noodle Spicy
  Menu yang recommended di sini adalah mie tarik. Ada tambahan daging sapi atau ayamnya. Bedanya, mie ini berkuah dan kuahnya sangat segar karena pedas. Daging dan bumbu mienya meresap dan empuk saat digigit. Selain ini ada juga menu yang pedasnya bisa di request mau sedang atau pedas banget, yaitu spicy noodle. Hati-hati untuk memilih yang pedas banget, karena rasa pedasnya tidak tanggung-tanggung dapat membakar lidah anda. Bagi anda yang datang ke resto ini karena lapar, sebaiknya pesan yang sedang saja agar bisa menikmati tiap suapnya.

kerumunan Dimsum

Dimsum udang

Mie memang menu utama, tapi noodle ini juga terkenal dengan dimsumnya yang variatif, lembut, dan enak banget. Dimsum ini selalu disajikan dalam keadaan panas dan memakannya dengan menggunakan sumpit. Satu kotak dimsum biasanya berisi 4 buah. Jadi sangat pas buat cemilan pengganjel perut. ( ULFAH/ 043 )






 

0 komentar:

Posting Komentar