Rabu, 26 Desember 2012

Es Krim Anti Diabetes 'Confetti Ice Cream'


confetti ice cafe

Siapa yang tak suka es krim ? Bagaikan coklat, hampir semua orang menyukai es krim. Makanan istimewa yang warna-warni, manis dan dingin ini selalu dapat menggoda hati yang melihatnya.Tak hanya memiliki tampilan yang menatik, es krim pun memiliki rasa yang lezat dan kaya akan gizi yang baik karena bahan dasarnya terbuat dari susu.
Semua pengusaha kuliner, berlomba-lomba menciptakan es krim dengan cita rasa lezat, tampilan lucu, dan tentunya sehat. Karena semakin lama, mengikuti perkembangan zaman yang semakin tahun semakin ekstrim akan penyakit. Terutama obesitas dan diabetes. Penyakit ini tentunya menahan kita untuk memakan makanan yang manis, apalagi es krim. Untuk itulah Es krim Confetti di bangun. Soal gizi dan kebersihannya tak perlu diragukan lagi, pasalnya sang pemilik yang juga seorang dokter merintis usaha es krim ini agar bisa dikonsumsi seluruh masyarakat. Beliau menciptakan resep es krim yang "ramah" terhadap penderita diabetes dan obesitas agar tetap bisa menikmati kelezatan Es krim Confetti miliknya.
Es Krim Confetti yang terletak di Jalan Galunggung 58k ini, terbuat dari bahan-bahan yang mengandung gizi tinggi, hal ini didukung oleh susu, kuning telur, gula dan sedikit maezena sebagai bahan penyusun utamanya. Lebih istimewa lagi sebab ditambah dengan buah-buahan segar sebagai penambah rasa. Lengkap sudah vitamin, protein, dan mineral yang meramaikan nutrisi "makanan dingin" ini.
Beragam menu Ice Cream dan hidangan ringan dapat Anda nikmati disini mulai dari Peach Melba, Cupid Confetti, Over the Rainbow, Cassata, Melody, Snow White, Banana Boat, Lamberto, Happt Fruit Salad, Balerina Confetti, Choco Islan Confetti, Corned Hash hingga Waffel Caramel Toppinga dan aneka snack ringan lainnya. Confetti Ice Cream Malang juga menghadirkan Ice Cream Tart dengan berbagai rasa dan garnish menarik seperti Anabel, Felix Navidad, Durian Lovers,  Deja Vu, Fringe, Winter Sonata dan sebagainya. 
ice vanilla and guava

ice chocolate and almond
Jika juga ingin sambil bersantai, Confetti juga menyediakan berbagai minuman milkshake ataupun coffee. Jadi tidak hanya untuk makan lalu pulang, tempat ini sangat recommended buat tempat nongkrong bersama orang-orang terdekat. Cafe ini juga menawarkan beberapa fasilitas yang menambah kenyamanan berlama-lama, yaitu Wi-fi, Area bebas rokok, tayangan film, kartu member, delivery. (ULFAH/ 043 )

0 komentar:

Posting Komentar