Rabu, 12 Desember 2012

Nikmatnya Sajian Harmoni

Buku Menu
Harmoni Cafe & Resto, rumah makan yang telah berdiri sejak dua tahun lalu ini mempunyai konsep tradisional yang sangat kental. Dekorasi dan tatanan ruang menimbulkan kesan homy bagi pengunjung. Pelayanan yang ramah, serta yang paling penting rasa sajiannya tidak mengecewakan. Semua itu sangat sesuai dengan visi Harmoni resto, "Menyatukan Kehangatan Keluarga".

Harmoni resto juga dilengkapi dengan ruang bermain anak dan suasana semakin alami dengan ditemani suara gemericik dari kolam ikan. Resto ini menghadirkan beragam pilihan menu yang berkualitas, mulai dari masakan tradisional hingga oriental yang halal (tidak mengandung babi). Semua diolah dari resep-resep pilihan yang telah teruji kelezatannya.


Foods & Berverages
Beberapa menu favorit dari Harmoni adalah, sate ayam bumbu kacang, iga bakar spesial & sup, nasi goreng sari laut, gurami saos 2 rasa, kepiting asam pedas, dan masih banyak lagi. Tentunya patut dicoba semuanya.

Special Iga Bakar dan Sup
Es Buah Naga
Kepiting Lada Hitam
Sedangkan menu favorit untuk minuman, ada es buah naga, es sarang burung, es menado, es leci soda, jahe jeruk panas, dan masih banyak lagi.  Sajian-sajian favorit dan lezat tersebut dapat anda nikmati dengan harga yang terjangkau.

Daftar Menu
Bagi anda yang ingin mencoba, langsung saja datang ke Harmoni Cafe & Resto di Jalan Bromo no. 44. (Shanty/051)

0 komentar:

Posting Komentar