Selasa, 11 Desember 2012

Spesial Sambal

Spesial Sambal

Sambal merupakan salah satu sahabat makanan yang tidak bisa terlepas dari menu makanan kita sehari hari. Kebanyakan orang mengibaratkan sambal seperti ‘bagaikan sayur tanpa garam’. Maka dari itu, pengusaha kuliner berlomba-lomba membuka rumah makan dengan tema “pedas”. Seperti halnya di Spesial Sambal atau biasa kita menyebutnya dengan ‘SS’. Warung SS bertempat di Jl. Sengkaling No 150, Batu, Jawa Timur dan bahkan sudah memiliki cabangnya di Jl.Ciliwung No 53, Malang, Jawa Timur.
beberapa menu SS
Sambal di warung SS ini berbeda dari kebanyakan kuliner sambal yang menampilkan level-level dalam kepedasannya. Namun, SS lebih kepada varian sambal yang disajikan kian bertambah. Jadi bagi pecinta pedas, tidak hanya pedas dirasakan, tetapi juga menambah pengalaman memakan sambal yang berbeda. Lebih dari 30 macam sambal dengan keunikan rasa dan nama satiap sajian sambal membuat Warung SS ini ramai didatangi oleh pengunjung yang sudah ketagihan akan kelezatan Masakan Spesial Sambal ini. Dari sambal terasi, sambal bajak, sambal teri, sambal belut, sambal cumi, sambal tomat, sambal bawang, sambal kecap, sambal terong, sambal rempelo ati, sambal udang, sambal gobal-gabul, dll. Setiap sambal mempunyai julukannya masing-masing sesuai dengan karakter pedasnya. Jadi jangan heran jika membaca nama-nama aneh dalam kertas menu yang anda coret.
lemon tea
Selain aneka sambal, Warung ini juga menawarkan beragam masakan dan minuman yang tidak kalah nikmatnya dengan sambal andalan Warung SS ini. Anda bisa menikmati sensasi kepedasan sambal tersebut dengan lauk pendamping seperti udang goreng tepung, jambal asin, lele goreng, nila goreng, jamur goreng, cumi goreng tepung, ikan bawal bakar, bebek goreng, ayam goreng, telor dadar gobal-gabul, daging, dll. Sayuran seperti cah jamur, ca kangkung, terong goreng, trancam, dan lalapan pun dapat melengkapi santap sambal. Sebagai penawar rasa pedas yang membakar lidah, anda bisa memesan air es, es teh manis, lemon tea, coffemix, ssusu coklat, milkshake, dan aneka jus buah. (ULFAH/043)


0 komentar:

Posting Komentar