Sabtu, 08 Desember 2012

Hachi Hachi Japannese Food

tampak luar
tampak dalam
Mau berkuliner ala Jepang? Hachi-Hachi tempatnya. Berletak di Jl. Veteran No 8, MX, Malang. Hachi-Hachi menawarkan santapan asli Jepang. Dari cita rasa dan penampilan sangat sempurna, tidak setengah-setengah. Anda tidak perlu takut kecewa saat melihat daftar menunya, karena Hachi-Hachi tidak hanya menyediakan menu olahan tepung saja, akan tetapi mulai dari sushi, Ramen, Udon, maupun sashimi pun ada di sini.  Dekorasi kuliner inipun sangat elegan. Di dominasi dengan bambu-bambu yang mengelilingi meja pengunjung, membuat suasana seakan-akan dekat dengan alam. Selain Dekorasinya yang elegan, pelayanannya pun sangatlah cekatan dan ramah. Tempat inipun selalu ramai pengunjung, karena tidak sedikit orang yang menggemari rasa original yang ditawarkan Hachi-Hachi.
Di sini menyajikan masakan Jepang seperti Sushi yang mengandalkan menu favorit Dragon Roll yaitu nasi putih yang di dalamnya terdapat crab stick, alpukat dan crunch. Selain itu ada juga Nigiri, Sashimi, Maki Sushi, Futomaki, Hosomaki, Uramaki, Volcano, Lidako dan Udon. Tarif di patok mulai dari Rp 20.000-Rp 50.000.
Setelah lama menentukan, menu apa yang akan di pilih, akhirnya pilihan jatuh pada California Crunch Roll, Caterpilar, Salmon, Devil Tuna Roll, Fried Chicken Floosh Roll. Untuk minumnya, apalagi kalau bukan O-cha, minuman khas Jepang yang memiliki cita rasa pahit-pahit amis gitu.
Fried Roll
Devil Tuna, Cterpilar
Salmon
Varian Sushi ( California, Floosh, Fried Roll )
O-Cha
   Menyantap menu-menu tersebut cukuplah dengan sepasang sumpit, saus sambal, dan saus shoyu ( Saus Kecap asin ala Jepang ). Namun Perlu diingat, Saus Jepang ini sangatlah asin-asam, cukup sedikit saja di tuang ke piring kecil, lalu di sushi dicocol menggunakan sumpit. 
Menu yang paling recommended untuk tidak boleh dilewatkan adalah California Crunch Roll yang isinya crab stick dan alpukat, di atasnya ada mayonaise dan tobiko; Devil Tuna Roll yang berisikan Tuna, rumput laut, tobiko, dan saus pedas di atasnya; dan Dragon Roll yang isinya ada tempura dan unagi sebagai toppingnya, kemudian dilumuri oleh saus yg enak sekali dan mayonaise, serta crunchy. Mengapa Harus memilih ini? Karena rasa dari ketiga sushi ini, standart dan sudah pasti enak dan dapat dijadikan penertral semisal mencoba menu lain. Tidak lupa dengan hot O-cha agar kuliner ala Jepangnya perfecto. ( ULFAH/ 043 )


0 komentar:

Posting Komentar