Jumat, 14 Desember 2012

Si Ketawa Pedas Mbak Kunti....


Pernahkah anda mendengar nama kunti? Yah sejenis makhluk gaib(katanya) yang ada d dunia lain. Namun kali ini berbeda dengan kunti tersebut. Mungkin jika anda membayangkan yang terlintas adalah ini makanan setan. Namun jangan salah makanan ini di rilis sendiri oleh anak kost. Namanya mie kunti ini masih sama dengan beberapa mie yang ada pada postingan sebelumnya. Mie kunti sendiri juga menyediakan berbagai macam tingkat kepedasan yang diminta konsumen. Mulai dari anak 1 (5 biji cabai) sampai anak 5 (25 biji cabai).
Ada yang berbeda dengan mie-mie yang sebelumnya. Mie kunti juga menyediakan jasa delivery order (pesan antar). Namun ini masih dalam kawasan sekitar kampus umm dan jetis saja. Si empunya sendiri berawal dari hasil coba-coba saja. Tetapi begitu dipikir lagi oleh Kintan ini dapat menjadikan hasil uang. Segeralah ia bekerjasama dengan anak-anak kost lainnya unuk mengorderkan mie kuntinya. nah dengan adanya praktek seperti ini paling tidak ini dapat menjadikan pacuan untuk anak muda untuk memulai sebuah bisnis yang diinginkan.
Untuk rasa anda dapat memesan langsung pada Kintan. Tika contohnya, ia sendiri sebagai seorang penggila makanan pedas memuji masakan mie kunti dari kintan ini. Untuk harga di mulai dari 10rb. 
nah apakah kalian ingin mencoba dari ketawa super pedas mbak kunti? (indy/85)


0 komentar:

Posting Komentar