Minggu, 23 Desember 2012

Orchard Singapura Ice Bread

Ice Bread Blueberry

Ada yang baru di Malang Town Squere! Es krim balok yang bernama Orchard. Es Orchard ini hasil adopsi dari es krim oinggir jalan di singapura. Jadi, eskrim tersebut mulanya berbentuk balok besar, dan apabila ada yang berniat membeli, maka si penjual akan memotong es krim balok tersebut. Potongan kecil eskrim itu kemudian akan dijepit dengan wafer atau roti tawar. Cukup unik juga eskrim yang terbilang murah ini, harganya bekisar 10-12 ribu saja.
 Dalam satu porsi es krim pembeli bisa memilih memaki roti tawar atau cone. Dan pembeli bebas memilih aneka rasa es krim seperti coklat, vanila, strowberi, durian, anggur, dll. Coklatnya yang berbentuk balok tersebut tidak mudah mencair. Bahkan kita biarkan setengah jam lebih pun, es krim masih tetap padat. Jadi jangan takut jika ingin dibawa pulang. Es krimnya pun bisa kita sobek-sobek bersamaan dengan rotinya. Sekali lagi, es krimnya sama sekali tidak mencair atau menjadi lembek.
Selain es krimnya yang menggoda, roti yang menyelimuti es krim orchard pun tidak kalah lezat. Roti ini sejenis roti tawar segi empat, namun bukan putih, bukan pula hijau. Melainkan rotinya sendiri rainbow ( warna-warni ). Layaknya cake rainbow yang lagi marak dikalangan masyarakat, roti tawar pun bisa dijadikan rainbow dan rasanya juga enak. Ada bau-bau pandan dari roti tersebut, saat dimakan teksturnya lembut, dan rasanya gurih. Pas sekali jika dimakan bersamaan dengan es krim yang manis. ( ULFAH/ 043 )

0 komentar:

Posting Komentar