Sabtu, 22 Desember 2012

Lalapan Anak 'Punk' Cak Yono

lalapan nasi uduk

Ayam lalapan nasi uduk anak punk yang satu ini, bener-bener nge-punk di lidah. Ayam lalapan ini berletak di Jalan Raya Telogomas, Malang. Kalau arah ke malang, warungnya ada di sebelah kiri jalan. Mas-mas penjual di lalapan cak yono ini, rata-rata penampilannya anak punk banget. Mulai dari stelan rambut yang mohak, serta berbagai jenis anting-anting yang ada di telinga, alis, bibir, dll dan dilengkapi baju yang serba hitam. Menjadikan lalapan ini gak biasa. Namun, para mas yang bekerja disini sangat cekatan dalam melayani pelanggannya. Kerjanya cepat dan rapi. Olahannya pun enak, tidak kalah dengan tangan ibu-ibu.
Lalapan cak Yono ini ini terdiri dari nasi putih plus lauk ayam goreng atau tempe, tahu, terong, atau telur goreng plus sambal tomat dengan aksesoris sayuran lalapan mentah seperti selada, kubis, kemangi, mentimun, atau kacang panjang mentah. Bisa juga nasi putih diganti dengan nasi uduk yang diatasnya dicampur bawang goreng.  Bagi yang suka kubisnya di goreng, kita tinggal pesan saja dengan mas-nya. Rasa nasi uduknya benar-benar gurih, tidak kalah dengan lalapannya yang besar dan renyah tapi tidak gosong.  Paling penting lagi, sambalnya. Sambalnya bisa meminta, ingin pedes banget, pedes, sedang, atau tidak pedes. Rasanya juga nyata pedesnya, gurih.
Makan di sana selain mengenyangkan dan memuaskan, harganya juga tidak mahal dan pas untuk dompet mahasiswa. Tapi, jika ingin ke sini, harus datang lebih awal, karena lalapan ini tidak pernah sepi pengunjung. ( ULFAH/043 )

1 komentar:

tabithayamamoto mengatakan...

Slot Games for Android - jtmhub.com
Free Slots for 안성 출장안마 PC & Mobile - Enjoy a 이천 출장마사지 variety of Slots for Desktop & Mobile ⭐ 논산 출장마사지 Free 경산 출장안마 No Download Slot Games Online ⭐ Free Daily & Free Play. 청주 출장마사지

Posting Komentar