Jumat, 28 Desember 2012

menu andalan saat hujan "sop ayam pak min"

sop ayam pak min malang (cocok banget di musim hujan)

bagi pecinta kuliner yang melintas di kawasan Dinoyo pasti terheran-heran akan banyaknya spanduk hijau stabilo yang bertuliskan "Sop Ayam Pak Min Klaten". Lalu, sudahkah Ngalamers mencoba kelezatan kuliner baru ini? Jika belum maka sempatkanlah karena warung ini memang layak untuk dicoba.

Sop Ayam Pak Min terletak di Ruko Dinoyo, satu kompleks dengan Senam Inda dan Swalayan Persada. Dari jalan raya, keberadaan warung sederhana ini bisa dengan mudah diketahui melalui spanduk besar berwarna hijau serta banyaknya kendaraan yang parkir di depannya.

Sesuai dengan namanya, menu andalan di warung ini adalah Sop Ayam khas Klaten. Disini Ngalamers bisa memilih beberapa bagian tubuh ayam sebagai isiannya. Beberapa pililhan menu yang ada antara lain: sop campur, sop pisah daging, sop pisah kulit, sop pisah uritan, sop pisah cakar, sop pisah sayap, dll. Ngalamers juga bisa menambahkan kelengkapan lainnya seperti tahu goreng, tempe goreng, dan bergedel.

Warung ini tampaknya sudah menjadi favorit warga Malang. Hal ini terbukti dari padatnya pengunjung yang makan disini, terutama saat siang hari. Namun tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat karena warung ini memiliki area yang luas dan di lantai dua juga ada area khusus lesehan. Pelayanan di warung ini juga cepat sehingga Ngalamers tidak perlu berlama-lama menunggu pesanan.

 yang ingin mencoba kelezatan sop ayam khas Klaten ini bisa datang mulai pukul 6 pagi hingga 9 malam, sesuai jam buka warung. Sekali datang, Ngalamers pasti ingin datang lagi untuk merasakan sop ayam yang bercita rasa gurih dan segar ini.









vika/09220147

0 komentar:

Posting Komentar