Selasa, 18 Desember 2012

Rajanya Steak

WSS-Soehat

Tidak ada yang menolak jika di suguhkan steak enak yang murah meriah. Waroeng Steak n Shake yang  terletak di Soekarno Hatta dijamin ketagihan jika memakannya. Tempat yang strategis, parkiran yang luas, kapasitas pelanggan yang besar, ragam steak dan minuman, menjadikan tempat ini ramai dikunjungi oleh pelanggannya. Rasanya pun juga enak dan porsi tiap steaknya juga pas, sebesar hotn plate yang disediakan. Rasanya pun sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.
Steak Double Chicken
           Ada varian steak tepung yang terbuat dari daging sirloin, tenderloin, chicken shrimp, dan kakap cumi. Lalu ada steak original dengan pilihan beef steak blackpepper, chicken mushroom, beef burger, rib eye import, chicken pepper, chicken burger, dan sirlion import. Ada pula spaghetti, french fries dan nasi paprika ayam. Semua menu tersebut menggoda untuk dicicipi semua.
Waroeng steak n shake Buka mulai pukul 12.00 sampai 22.00, makanannya pun tidaklah membuat penikmat kuliner daging menjadi bosan. Tempat makan Waroeng steak n shake Malang ini memiliki cabang di daerah jalan Soekarno Hatta, Raya Sulfat dan Jalan kawi Malang. Menu makanan yang disajikan kisaran antara Rp. 9.000 – 24.000. (ULFAH/043)

0 komentar:

Posting Komentar