Rabu, 05 Desember 2012

SEGARNYA 'MILKY STORY'

Milky Story Semeru

Penelitian membuktikan, jumlah kalsium dan zat besi yang dibutuhkan tulang dan tubuh ada pada susu. Mengkonsumsi susu segar sama dengan mencegah dari tulang keropos. Selain dikonsumsi demi kesehatan, susu juga sangat diminati sebagai teman sarapan pagi ataupun pengantar tidur. 
menu milk story
        Susu juga tidak hanya diminati oleh balita atau orang lanjut usia saja. Saat ini susu sudah menjadi kebutuhan dikalangan sebagian remaja, bahkan pekerja kantoran maupun non-kantoran. di Malang sudah lahir begitu banyak cafe yang menawarkan varian kopinya, lahirnya berbagai jenis makanan yang namanya diambil dari istilah ‘umpatan’, dan inovasi terbaru telah datang dari susu sapi murni. Seperti yang anda ketahui, di Batu sudah memiliki kedai susu sapi terkenal, Malang pun tak mau kalah karena ia sudah mempunyai ‘ Milk Story’ yang bertempat di jalan Semeru No. 70 Malang.
susu milk strowberry
yogurt milk story
            Di Milky Story menawarkan aneka hidangan sehat yang bahan dasarnya tetap susu segar. Tidak perlu takut ditemukan adanya bahan pengawet ataupun pemanis buatan, karena susu segar di Milk Story bebas dari semua itu. Meskipun demikian, aneka rasa yang ditawarkan juga tidak hanya susu putih saja, namun ada rasa strawberry, coklat, melon, orange, sirsak, apel, mangga, leci, dll. Tidak hanya ada susu segar saja, melainkan adapula yogurt, es krim, dan milkshake yang semuanya berbahan susu sapi segar. Jadi sangat aman dinikmati untuk balita ataupun lansia juga. Kedai ini juga asik jika dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman ( nongkrong ) atau kerja tugas. Karena tempat ini difasilitasi dengan Wi-Fi. Tapi jangan terbuai asiknya kuliner susu, karena kedai ini buka mulai jam 11.00 sampai 21.00. ( ULFAH/ 043 )

0 komentar:

Posting Komentar