Jumat, 28 Desember 2012

Es Tawon? Tawon dan Es?

Es Tawon?? Tawon di olah jadi es??
Sempet berfikir seperti itu, kan orang indonesia itu kreatif banget. Semuanya diolah.
Tapi untuk es tawon ini sepertinya salah besar. Karena es tawon itu bukanlah nama minumannya, melainkan julukan untuk es yang disajikan di sini. Sebenanya menunya sangat sederhana, es campur dan beberapa pilihan lainnya. tapi yang menarik adalah tawon-tawon yang mengerubungu gula yang digunakan sebagai pemanis.

Jadi ceritanya kita minum es ditemenin tawon. Begitulah asal muasal lahirnya es tawon. Namun siang itu sepertinya bukan hari baik buat saya, karena nggak ketemu sama satupun tawon yang berkeliaran disitu. Apa mungkin mereka sudah berimigrasi?? LOL.

Yang jelas, ada atau tidaknya tawon, kesegaran es campur siang itu sangat melegakan tenggorokan. Saya dan 2 orang teman berada di tugu sejam sebelumnya, kami sedang melakukan liputan di sana. Tak terasa hari semakin siang, dan matahari semakin tajam memancarkan sinarnya, dan kami menyerah.

Setelah itu terpikirlah untuk mencoba es tawon yang selama ini sangat ternama serta membuat penasaran, dan berada di samping Ramayana.. Dan jadilah saya menulis artikel ini. (Shanty/051)

Es Campur

Menu

0 komentar:

Posting Komentar