Jumat, 28 Desember 2012

Mengendus Dedus...

Es Dedus
 Anda semua pasti tidak asing dengan minuman Degan. Minuman yang sering dinikmati banyak orang jika cuaca sedang panas terkena terik matahari yang menyengat. Akan terasa dahaga di tenggorokan ketika menyantapnya. Namun degan yang satu ini berbeda dengan degan yang lain. Nah, apakah anda pecinta buah durian? Buah yang penuh dengan duri namun daging maupun isinya yang selalu menggoda selera banyak orang. Namun tak semua orang menyukainya, karena baunya yang menyengat dan membuat nafas orang menjadi terganggu.
Dan kali ini buah durian yang tajam ini di mix dengan degan tadi dan juga diberi manis dari susu cair. Dan oleh sang peracik ini diberi sedikit sentuhan rasa lain dengan irisan kecil jeruk purut. Nah adanya jeruk ini dikarenakan untuk menetralisir dari buah durian yang bersifat panas. Pasti dari anda semua akan merasa hal aneh. Durian di campur dengan degan, bagaimana rasanya? Anda tidaak perlu bingung untuk memikirkannya, silahkan saja anda semua datang ke jalan Raya Soekarno Hatta. Tepat di depan bengkel ahhas honda terdapat tenda hijau yang segar. 
 Lihat saja dari banyak bongkahan tumpukan degan dan durian ini menandakan bahwa banyak ternyata loh orang yang berminat. Ini adalah salah satu minuman baru yang membuat banyak orang penasaran. Jadi degan tak hanya seperti itu-itu saja. Nah harus ada yang baru dalam penyajiannya. Dijamin ini akan mengguah selera anda untuk menyantapnya. Untuk harga jangan risau dan galau. Cukup dengan 5.000 rupiah saja anda sudah dapat menikmatinya. (indy/85)


0 komentar:

Posting Komentar