Selasa, 27 November 2012

OLAHAN TAHU ADANYA di ‘CAFE TAHU’



Cafe Tahu, Malang
Merasa bosan makan menu tahu yang itu-itu saja? Apalagi bagi kamu-kamu yang merasa dirinya pencinta tahu dan olahan tahu, rasanya belum klop kalau belum mampir ke ‘Cafe Tahu’ satu ini. ‘Cafe Tahu ini terbilang kuliner yang masih baru, karena didirikan pada Juni 2011 lalu. Namun, keunggulan cita rasa serta keunikan menunya sudah membuat Cafe ini terus meroket. Bahkan sudah memiliki Cabangnya di Bali dan Pasuruan.
Menu unik 'Cafe Tahu'
   Sesuai namanya, ‘Cafe Tahu' ini menawarkan beraneka ragam sajian makanan dan minuman yang menunya serba tahu. Mulai dari Bakso Tahu, Steam Tofu Ayam Keju, Steak Tahu Tuna, Tahu Gimbal, Tahu Gejrot, sop tahu sutera, tahu kipas, stick tahu dan masih berjubel olahan tahu-tahu unik lainnya yang pastinya menggoda selera. Untuk minumannya, ada Jus Tahu Sutra atau Susu Kedelai Hangat. Bagi yang tidak suka dengan minuman  olahan tahu, aneka jus, milkshake, soft drink, dll dapat menemani santapan pembaca.

  
Steak Tahu Tuna, Tahu Gejrot, dan Tofu Jamur Telor
      Saat pesanan datang, sudah tidak sabar untuk mencicipi semua yang dihidangkan di meja. Makan tahu emang belum lengkap tanpa menu satu ini, 'Tahu Gejrot' sebagai pembuka. Rasa tahunya gurih dan manis kecapnya juga pas. Tapi tunggu dulu, selain manis dan gurih, menu ini juga pedaass. Cukuplah buat yang menyantap berkeringat. Disamping itu, menu-menu yang lain juga recommended-lah. Meskipun ada campuran Tuna, Ebi, Jamur, dsb, namun rasa dari tahunya sendiri tetap menjadi dominan. Kebayang ya, Tahu yang sederhana, dapat diolah hingga menghasilkan menu-menu yang unik, namun enak. Tidak kalah dengan Minuman olahan tahu ini juga, karena selain rasa yang enak di lidah, badan juga sangat baik untuk kesehatan tubuh.

 Sudah penasaran ingin mencoba semua menunya? Segera datang ke JL. BAIDURI PANDAN NO. 17 MALANG (AREA PARKIR TAMAN REKREASI TLOGO MAS). Cafe yang berkapasitas 100 orang ini, buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 WIB. Selain mengenyangkan, tahu-tahu disini tidaklah mahal, cukup merogoh kocek mulai dari 8 ribu- 20 ribuan saja. 
(Ulfah/043)

0 komentar:

Posting Komentar