Kamis, 29 November 2012

Tenda Sarapan

Tenda Sarapan

              Hampir sebagian manusia menjalankan aktifitasnya di pagi hari. Hingga lupa untuk bersarapan sebelum memulai segala aktivitas. Padahal sarapan sangatlah penting bagi tubuh dalam bermetabolisme. Bagi anda yang berada di kawasan Malang, bingung mau sarapan apa dan dimana? Anda boleh mencoba tempat satu ini, yaitu ‘Tenda Sarapan’. Sesuai dengan namanya, menu-menu di sini sangat pas untuk disantap di pagi hari. Menu yang tersedia di ‘Tenda Sarapan’ ini hanyalah dua saja, Nasi Kuning Nusantara dan Bubur Ayam Sengkaling.

                  Meskipun hanya tersedia dua menu, tempat ini sangatlah diminati oleh pelanggan. Terlihat beberapa orang hendak pergi kerja, anak sekolahan, mahasiswa, bahkan masyarakat sekitar ikut merasakan nikmatnya sarapan di sini. Terang saja, selain memiliki cita rasa Nusantara yang maknyus di lidah, juga pas dengan kantong mahasiswa. Mulai dari 6000 untuk makanan dan 1000 untuk minuman.


Nasi Kuning Nusantara
Bubur Ayam Sengkaling
                  Menu andalan kuliner pagi satu ini adalah Bubur Ayam Sengkaling dan Nasi Kuning Nusantara. Bubur Ayam Sengkaling disajikan dengan kuah gurih yang terpisah, butiran jagung, telor, bawang goreng, irisan ayam, cakue ( roti goreng ) serta sahabat setianya, yaitu kerupuk.  Saat dinikmati, Bubur Sengkaling ini sangatlah gurih dan menarik selera. Memakan bubur ini tidak lengkap jika tidak ditemanu kuah bening yang super gurih dan segelas teh hangat. 

               Sementara itu, tidak kalah dengan Nasi Kuning Nusantara. Nasi Kuning Nusantara ini, terdiri dari Nasi Kuning yang terasa sekali harum pandannya, kering tempe, mi telor, perkedel kentang, sambal merah, tirisan telor dadar, bawang goreng, serta ayam kecap. Bagi yang tidak suka ayam kecap, anda bisa memilih lauk apa yang menjadi teman Nasi Kuning ini. Seperti, ayam goreng ataupun ayam bakar, tetap saja cocok dan enak saat disantap.

               Tentunya makin tidak sabar untuk segera mencoba sarapan di ‘Tenda Sarapan’ ini, bukan? Anda bisa datang ke Sengkaling DAU depan Kantor Polisi DAU Sengkaling. Tenda ini buka dari pukul 05.30-12.00 WIB dan libur setiap hari senin. Bagi anda yang membutuhkan catering, ‘Tenda Sarapan’ ini dapat menerima pesanan, tinggal menghubungi 0341-9615620. Gampang banget kan untuk berkuliner yang unik, enak, dan murah? Buruan di coba. ( ULFAH/ 043 )


0 komentar:

Posting Komentar