Rabu, 07 November 2012

Pancakerz...

Legipait Coffe Tea & Pancakes 

Anda bingung mencari kuliner untuk mengganjal perut anda? Nah. Kenapa tidak untuk mencoba datang ke kedai Legipait Coffe Tea & Pancakes . Tempat ini menyajikan andalan utamanya yaitu Pancake dengan berbagai varian. Mulai dari selai strawberry, cokelat, anggur dan masih banyak lagi.
Saat ini tak hanya makanan pedas saja yang sedang booming di kota malang. Berbagai camilan pun berusaha berlomba untuk menyainginya. Seerti pada postingan sebelumnya ada rainbow cake, ada macaroni schotel. Tak hanya menyajikan varian Pancake saja, melainkan Waffle dan berbagai macam minuman mulai dari yang khas indonesia sampai campuran barat. Ada milkshake dengan berbagai macam rasa, strawberry squash, ocean blue, Robusta, Latte and Cinnamon, ice cream, yoghurt, dan masih banyak lagi.
Untuk anda yang penasaran silahkan datang di perempatan jalan Pattimura (di seberang hotel Helios). Dan untuk yang pertama kali datang nantinya jangan kaget yah, nuansa yang disuguhkan benar-benar rumah klasik dan nyaman. Maka dari itu banyak anak kalangan mudah yang datang untuk sekedar nongkrong. (vika/147)

0 komentar:

Posting Komentar